Senoprabowo’s Weblog

Wilujeng Sumping ka Blog AgroSeno

Penemuan Obat DEMAM BERDARAH

Posted by Seno Prabowo pada Januari 21, 2008

Dari : Hakim, 18/06/2005Kini dan seterusnya, masyarakat Indonesia tidak perlu takut bila terserang wabah DEMAM BERDARAH karena penyakit tersebut dapat disembuhkan dengan sangat cepat dalam 2-3 hari saja )!
Pada awalnya, anak kami Mike(5 tahun)terserang sakit DEMAM BERDARAH DENGUE, hati kami sangat cemas dan takut karena Mike adalah anak kami satu-satunya.

Ketika kecemasan datang, saya mendengar beberapa teman saya mengatakan kepada saya bahwa mereka pernah mengkonsumsi obat “Cap Bunga SIANTAN” dan terbukti dalam 2 hari TROMBOSIT mereka meningkat drastis dan sangat cepat dan kemudian sembuh, lalu saya mencari di apotik Melawai dan membelinya seharga Rp.20.000/lbr dan kemudian memberikan kepada anak kami yang terserang DBD dengan mengikuti anjuran pemakaian.

Sungguh kami bersyukur kepada Allah, 1 hari kemudian anak kami sudah dapat berbicara dan bermain kembali dan tubuhnya mulai pulih kembali tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Namun kami tetap memberikan obat “Cap Bunga SIANTAN” selama 5 hari hingga Mike benar-benar telah sembuh.

Terima Kasih kami ucapkan kepada PT.Ruslindo Anugerah Alam Sejahtera yang telah memproduksi Obat “Cap Bunga SIANTAN” Adapun Obat tersebut dijual di beberapa Apotik Dan Toko Obat di wilayah DKI JAKARTA. Nama obat tersebut di sebut “Cap Bunga SIANTAN” (Demam B)dan obat tersebut dapat meningkatkan HB ( Haemoglobin ), Eritrosit dan TROMBOSIT dengan sangat cepat.

SUNGGUH LUAR BIASA !
tanpa bahan kimia dan 100% HERBAL yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Kami sekeluarga berharap kiranya informasi tersebut dapat berguna bagi khalayak banyak orang sehingga tidak ada lagi orang yang meninggal akibat Wabah DEMAM BERDARAH DENGUE di kemudian hari …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: